Musyawarah Mahasiswa

Dalam keberlangsungan sebuah organisasi kemahasiswaan, diperlukan adanya anggaran dasar dan rumah tangga organisasi itu sendiri yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan program-program kerja agar sesuai dengan tujuan dan kepentingan organisasi.

Untuk mengevaluasi kegiatan – kegian yang telah dilaksanakan dan transparansi atau laporan pertanggungjawaban dana dan pengesahannya selama setahun masa kepengurusan, HM Fisioterapi melaksanakan program kerja tahunan berupa MUSMAHIM Fisioterapi, dimana dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembahasan berupa AD/ART.

Kegiatan akan diadakan di gedung FK Unud dan akan diikuti oleh hampir seluruh mahasiswa fisoterapi dan perwakilan LMFK dimana di dalam musma ini akan dibahas AD/ART HM Fisioterapi, pertanggungjawaban LPJ kegiatan serta dana selama satu tahun periode kepengurusan.

Tujuan pelaksanaan :

  • Dengan adanya evaluasi diharapkan dapat memperbaiki kinerja HM kedepannya serta melatih mahasiswa Fisioterapi khususnya agar dapat lebih kritis dalam menanggapi suatu hal dalam organisasi yang memang perlu untuk diperbaiki.
  • Untuk menyampaikan seluruh pertanggungjawaban seluruh kegiatan HM Fisioterapi kepada BEM dan seluruh mahasiswa Fisioterapi FK Unud.